Banner

Korban Ketiga, Remaja Tenggelam di Pantai Adipala Cilacap ditemukan

Redaktur
Sabtu, Oktober 05, 2024
Last Updated 2024-10-05T05:37:05Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tim SAR evakuasi jasad Arjun korban ketiga yang tenggelam di Pantai Wagir Indah, Desa Welahan Wetan, Adipala, Cilacap, Jumat (4/10/2024) foto:Basarnas Cilacap

ADIPALA-Tim SAR Gabungan menemukan Korban ketiga yang  tenggelam terseret di Pantai Wagir Indah, Desa Welahan Wetan, Adipala, Cilacap, Jumat (4/10/2024). 

Korban ditemukan di hari keempat pencarian sejauh 10 Kilometer dari lokasi kejadian.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Cilacap, Muhamad Abdullah menyampaikan, korban ketiga yang ditemukan adalah Arjun (14) remaja asal Desa Karangturi Kecamatan Kroya.


Dikatakan, penemuan korban bermula diperoleh informasi dari nelayan yang melihat adanya jenazah terdampar di Pantai Bunton pada Jumat siang sekitar pukul 13.50 WIB. Berjarak 10 kilometer kearah barat dari lokasi kejadian. 


Setelah mendapat informasi tersebut, tim SAR Gabungan kemudian langsung bergerak ke lokasi penemuan di Pantai Bunton dan mengevakuasi korban.


" Setelah korban dievakuasi tim SAR selanjutnya membawa korban  membawa korban ke rumah keluarganya." jelasnya.


Dia menambahkan Dengan telah ditemukannya korban ke tiga, maka Tim SAR Gabungan kemudian melakukan debriefing dan operasi SAR dinyatakan selesai. (red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung