Banner

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Dayeuhluhur Tertibkan Knalpot Brong

Redaktur
Sabtu, Oktober 05, 2024
Last Updated 2024-10-06T03:05:51Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Pengendara yang terjaring menggunakan knalpot brong melakukan penggantian knalpot standar dimapolsek Dayeuhluhur.Jum'at (4/10/2024)

DAYEUHLUHUR (HC)-Petugas Kepolisian Sektor Dayeuhluhur Polresta Cilacap inten menggelar operasi penertiban Knalpot brong yang dikeluhkan warga karena terganggu dengan suara bising knalpot tersebut.


Operasi dilakukan disejumlah titik jalan diwilayah hukum Polsek Dayeuhluhur dan berhasil merazia puluhan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong. Jum'at (4/10/2024).


Kapolsek Dayeuhluhur AKP. Suwito  mengatakan,Kegiatan penertiban knalopot brong ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Dayeuhluhur.



Penertiban knalpot brong ini juga merupakan upaya preventif dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas mencegah aktivitas konvoi jelang pilkada dan kenakalan remaja serta ketertiban dalam berlalu lintas dengan menggunakan perlengakapan kendaraan yang standar.


Kepada pengendara yang kedapatan langsung ditindak secara persuasif, pengendara harus mengganti knalpot brong dengan yang standar setelah didata kendaraan bisa dibawa.


" Pelanggar tidak kami ditilang, hanya diberikan pengarahan dan peringatan, knalpot kami sita serta membuat pernyataan tidak menggunakan knalpot brong lagi." Tegasnya


Dia berharap dengan operasi tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi terciptanya situasi yang kondusif salahsatunya tidak menggunakan knalpot brong.(red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung