Banner

Ratusan Pesilat Bersaing di Cilacap Championship II

Redaktur
Minggu, September 29, 2024
Last Updated 2024-10-01T00:54:38Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates



CILACAP– Ratusan pesilat dari berbagai daerah di Jawa Tengah bersaing pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) piala Kementrian Pemuda Dan Olah Raga (Kemenpora) Cilacap Championship 2 Tahun 2024


Kegiatan berlangsung di GOR Wijaya Kusuma Cilacap digelar selama dua hari 27-29 September 2024 dibuka oleh Ketua IPSI Pengkab Cilacap.


Ketua II IPSI Pengcab Cilacap Sapto Sugiono dalam sambutannya mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi para pesilat daerah juga ajang uji kemampuan untuk menjaring bibit atlit silat potensial dan sebagai motivasi dalam peningkatan kualitas pesilat terutama di wilayah cilacap agar bisa bersaing dan berprestasi ditingkat daerah, Provinsi hingga nasional.


" Kejuaraan ini juga sebagai ajang uji kemampuan para pesilat dari berbagai daerah khususnya bagi pesilat di Cilacap dapat menambah pengalaman dan mental  tanding." Katanya.



Sementara itu manurut Aryo Bowono Syailendra selaku manger penyelenggara Sayap Rajawali Even Orgainizer, pihak hanya sebagai mediator untuk membangun mental atlit melalui uji tanding para pesilat untuk menambah jam terbang para atlit.


Kemudian untuk tindaklanjutnya setelah mengikuti even ini, dikembalikan pada pelatih dan atlit masing-masing sebagai evaluasi dan peningkatan kemampuan.


" Kami hanya mediator penyelenggara kompetisi, memfasilitasi dan membuka kompetisi di gelanggang untuk pesilat sebagai kompetiter bersaing menjadi pemenang, memberikan apresiasi kepada pemenang." Ungkapnya.


Lebihlanjut disampaikan even Cilacap Championship untuk kedua kali dan akan menjadi agenda rutin tahunan, dengan antusiasme peserta yang bagus, namun dalam penyelenggaraan terkendala kapasitas tempat yang kurang memadai hanya mampu menggelar 3 gelanggang saja. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung