Banner

Peringatan Maulid Nabi Muhammad,Warga Desa Hanum Gelar Pengajian Akbar

Redaktur
Kamis, September 12, 2024
Last Updated 2024-09-13T02:23:28Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates




DAYEUHLUHUR- Ribuan warga Desa Hanum Kecamatan Dayeuhluhur memadati halaman Masjid Al Barokah di Dusun Sukaharja mengikuti Pengajian akbar memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.


Turut hadir kepala Desa, Perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat setempat diisi dengan siraman rohani dengan mendatangkan mubaligh dari Kota Banjar Jawa Barat.


Warga dari orang tua hingga anak-anak yang berasal dari berbagai Dusun di Desa Hanum sangat antusias mengikuti kegiatan peringatan maulid nabi tersebut.


Kepala Desa Hanum Rusdianto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.



Dia berharap selain sebagai media mempererat Silaturahmi warga, Maulid nabi juga bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah dan mencintai dengan meneladani sifat dan Akhlak Muhammad sebagai nabi dan Rosululloh.


" Kami dari pemerintah desa sangat mendukung dan berharap kegiatan maulid nabi ini menjadi sarana menjalin ukuwah dan meningkatkan ketaqwaan dengan mengambil hikmah dari kelahiran nabi Muhammad SAW" pungkasnya.


Sementara itu ustad Asep dalam tausiyahnya menyampaikan tentang Hikmah kelahiran nabi muhammad dan seputar keluarga.


walaupun materi dawah yang sederhana namun dengan kepiawaiannya mampu mengocok perut jamaah yang hadir sekitar 1000 jamaah enggan beranjak dari tempat duduk. (red-01)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung