Banner

Jarot Prasojo resmi jabat Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap

Redaktur
Selasa, September 24, 2024
Last Updated 2024-09-24T00:20:03Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Penjabat Bupati Cilacap Arief Irwanto berjabat tangan dan PJ Sekda Cilacap terlantik Jarot Prasojo.

CILACAP – Pj. Bupati Cilacap Mohamad Arief Irwanto melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Senin (23/09/2024) di Pendopo Wijayakusuma Cakti.


Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Cilacap, Jarot Prasojo, akan menjabat sebagai Pj. Sekda Cilacap selama enam bulan ke depan.


Dalam sambutannya, Pj. Bupati menenkankan bahwa Kabupaten Cilacap masih memiliki banyak pekerjaan rumah, dalam hal ini Pj. Bupati berharap Pj. Sekda dapat memberikan kontribusi yang maksimal


“Saya melihat pertumbuhan ekonomi di CIlacap masih rendah, hal ini salah satunya dikarenakan harga bahan pokok dasar yang tergolong tinggi. Tak hanya itu, persoalan stunting dan pendapatan daerah juga perlu mendapatkan perhatian. Merupakan tugas Sekda dan jajarannya untuk memperbaiki hal ini”, pesan Pj. Bupati.


Tak hanya itu, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Bulan November 2024 mendatang, Pj. Bupati juga berpesan agar angka pemilih di Kabupaten Cilacap bisa ditingkatkan dibanding saat Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu.


“Tak lupa saya sampaikan selamat bertugas. Bukan tugas yang ringan karena berada di tengah-tengah situasi Pilkada. Pilpres kemarin angka pemilih di Kabupaten Cilacap hanya berada di kisaran 70%, masih cukup rendah dibandingkan Semarang.

Tolong lebih disosialisasikan lagi terutama kepada para pelajar sebagai pemilih pemula, kalau bisa berada di angka 80%”, pungkasnya. (kominfo)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung