Banner

Dua Peserta bersaing,duduki jabatan Kasi Pemerintahan Desa Sumpinghayu

Redaktur
Jumat, September 13, 2024
Last Updated 2024-09-18T14:17:59Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Dua peserta seleksi perangkat fomasi Kasi Pemerintahan saat menjalani tes tertulis.Jum'at (13/9/2024).

DAYEUHLUHUR,(HC)-Dua peserta bersaing ketat berebut mengisi jabatan Kasi Pemerintahan Desa Sumpinghayu Kecamatan Dayeuhluhur.

Dua peserta yakni Warnengsih dan Sapriyanto yang merupakan hasil hasil seleksi tahap penjaringan memasuki tahap Tes tertulis dan Praktek yang dilaksanakan diruang aula desa setempat. Jum'at (13/9/2024).


Turut hadir mengawasi dari unsur forkompimcam Dayeuhluhur selaku Pengawas Kecamatan dan Dispermades Kabupaten Cilacap selaku tim peninjau.

Kepala Desa Sumpinghayu Sanen, mengatakan seleksi perangkat dilakukan untuk mengisi jabatan Kasi Pemerintahan yang mengalami kekosongan karena pejabat sebelumnya Carsono memasuki purna tugas pada 30 mei 2024.

Hasil rekapitulasi penghitungan akhir perolehan nilai kedua peserta yang dibacakan ketua Panitia Seleksi pengangkatan perangkat desa Kartono menyampaikan peserta atas nama Warnengsih unggul dengan perolehan nilai


Sementara itu dari Dispermades Cilacap Bram Sutikno dalam sambutannya menyampaikan, Apresiasi atas terselenggaranya Tes perangkat Kasi Pemerintahan Desa Sumpinghayu berjalan sukses.

Bram menyampaikan selamat kepada peserta yang berhasil meraih nilai tertinggi dan berhak menduduki jabatan Kasi Pemerintahan Desa Sumpinghayu.


" Kami ucapkan selamat lolos dalam seleksi,selanjutnya pelajari dan pahami tugas pokok pungsi (Tupoksi) sebagai Kasi Pemerintahan." pungkasnya.

Hal senada juga disampikan Camat Dayeuhluhur, mengucapkan selamat kepada yang berhasil dan yang gagal jangan berkecil hati masih ada kesempatan seleksi perangkat berikutnya. (red.01)







iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung