Banner

Tim Korwil Jawara Voli HUT RI ke 79 Kecamatan Dayeuhluhur

Redaktur
Selasa, Agustus 13, 2024
Last Updated 2024-08-13T16:18:06Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tim Korwil Bidik Kecamatan Dayeuhluhur sebagai juara 1 pertandingan Bola Voli antar Desa dan Instansi pada peringatan HUT RI ke 79 tahun.Senin (12/8/2024)

DAYEUHLUHUR,(HC)-Kontingen Korwil Bidik Kecamatan Dayeuhluhur kembali menjadi jawara Bola Voli antar desa dan instansi dalam rangka peringatan HUT RI ke 79 tingkat Kecamatan Dayeuhluhur yang dilaksanakan di lapangan Sabakinkin Desa Dayeuhluhur. Senin (12/8/2024).

Pada pertandingan para pemain Korwil dipimpin langsung Tusmiyanto selaku koordinator Korwil Kecamatan Dayeuhluhur tampil gemilang hingga mengalahkan tim lainnya hingga puncaknya pada pertandingan pinal melawan tim Desa Panulisan Timur.

Walaupun sempat bersaing ketat dan sempat tertinggal tipis hanya selisih 2 angka namun tim Korwil mampu melewatinya hingga pada akhir pertandingan dimenangkan Tim Korwil.



Ketua Panitia Rusdianto bersama para juara usai melaksanakan penyerahan hadia tropy tropy .Senin (12/8/2024)

Menurut Ketua Panitia HUT RI Kecamatan Dayeuhluhur Rusdianto, Kegiatan pertandingan bola voli antar instansi dan desa diikuti 19 kontingen.

Hasil akhir pertandingan juara 1 diraih tim dari Korwil Bidik Kecamatan Dayeuhluhur, juara kedua dari kontingen Desa Panulisan Timur.

Sedangkan untuk Pertandingan tingkat gugus juara 1 dimenangkan Tim Gugus RA Kartini.

" Hasil akhir pertandingan bola voly antar desa dan Instansi pada pertandingan peringatan HUT RI ke 79 tingkat Kecamtan Dayeuhluhur diraih kontingen Bidik dan Gugus RA Kartini" terangnya.

Selanjutnya juga menyampaikan apresiasi kepada peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pertandingan tersebut dengan antusias, senangat sportif dan kebersamaan.(red)





iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Portal Karangpucung